NGL Mod Apk Terbaru 2022

Di kesempatan iniKami ingin mengulas NGL Mod Aplikasi. Yaitu program chating anonim yang sedang trending dan sedang tidak sedikit dicari oleh beberapa warganet.

Sosial media layaknya Whatsapp, Instagram, atau Facebook sebagai basis yang paling populer di penjuru dunia. Lewat basis itu pemakai dapat tukar pesan keduanya.

Disamping itu, ada feature yang memungkinkannya pemakai untuk membagi photo/video aktivitas mereka. Tetapi dari semua media yang admin sebut, tidak ada feature Chat Anonim.

Chat Anonim atau pesan anonim sendiri sebagai feature yang cukup unik. Karena anda dapat mengirimi pesan ke seseorang tanpa mengikutkan identitas asli. Menarik kan?

Cara mengetahui Pesan Whatsapp yang Dihapus atau cara mengembalikan pesan wa yang sudah dihapus dengan mudah.

Feature itu bisa anda dapatkan cuma di Apk NGL Mod. Apakah itu NGL Mod? Bila anda tertarik, silakan baca ulasan di bawah ini.

Mengenai Apk Pesan Anonim NGL

NGL sebagai program yang diperkembangkan oleh NGL App. Apk itu berperan untuk menyampaikan pesan secara anonim dan benar-benar rahasia.

Jadi anda dapat mengirimi pengakuan ke seorang tanpa mengikutkan identitas asli. Dengan demikian identitas anda tetap jadi rahasia dan tidak akan dijumpai oleh sang yang menerima pesan.

Feature yang bagus sekali kan? Maka dari itu anda harus coba dan meng-install aplikasi ini di piranti handphone anda.

NGL Mod Aplikasi Premium Full Unlocked v1.4.3 Terkini

Tetapi harus dipahami jika Apk NGL ini tidak dipakai untuk lakukan aktivitas negatif. Misalkan layaknya Cyberbullyng ke seorang di sosial media.

Pemakaian NGL Mod sendiri sangat gampang untuk dijangkau. Anda perlu membuat account dan membagi link pertanyaan ke basis sosial media layaknya Instagram atau Facebook.

Orang yang masuk ke link anda dapat menyampaikan pesan secara anonim. Hingga anda tidak ketahui identitas sang pengirim pesan, begitupun kebalikannya.

  • NGLMod

Nach, tersebut link unduh Apk NGL Mod yang dapat anda pakai. Apk itu ada dengan gratis dengan kelengkapan feature yang dapat anda akses tak perlu bayar.

Untuk versus aslinya, anda dapat check di Google Play Toko dalam kata kunci NGL: anonymous q&a. Saat sebelum install versus Modnya, tentu saja anda harus memberi hal pemberian izin dari Sumber Tidak Dikenali.

Karena versus Mod dari NGL App tidak berasal dan tidak dapat diketemukan di pasar sah layaknya Play Toko. Walau demikian anda dapat memperoleh kelengkapan feature dengan gratis tanpa batasan.

Demikianlah informasi yang bisa admin beri berkenaan unduh NGL Mod Aplikasi. Mudah-mudahan berguna dan terima kasih telah singgah ke website kami Poskabarmedia.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *