Referensi Hotel murah di Surabaya untuk Berlibur

Tidak berasa sesaat lagi libur weekend, waktunya untuk liburan dengan keluarga, pasangan, rekan-rekan dan beberapa orang paling dekat. Telah ada gagasan liburan ke mana? Tidak ada kelirunya untuk berkunjung Surabaya, Kota Pahlawan. Berikut kota paling besar ke-2 di Indonesia sesudah kota Jakarta. Surabaya dikenali sebagai pusat usaha, industri, tempat rekreasi dan tujuan kulineran yang terkenal. Tidak boleh sangsi untuk jadikan Surabaya sebagai tujuan rekreasi Anda di berlibur ini kali.

Istimewanya, ada opsi hotel murah di Surabaya pada harga per malam Rp 500.000 komplet dengan sarana sky pool, kolam renang estetik di lantai tinggi dengan view kota Surabaya. Menarik, ya!

7 Rekomendasi Hotel Murah di Cirebon untuk Wisata Keluarga

Yok baca referensi 10 hotel murah di Surabaya yang pas jadi opsi liburan staycation ini kali.

Ingin rasakan kesan staycation hotel murah di Surabaya yang punyai sarana Google Nest? Google Nest ialah speaker hebat yang direncanakan untuk mengatur kamar di Aston Inn Jermusari, mengontak petugas servis kamar, menghidupkan TV, musik dan yang lain dapat lewat piranti smart home ini. Tidak itu saja, hotel Aston Inn Jemursari mempunyai sarana TV berbasiskan Android hingga tersambung dengan Netflix, Disney+, dan bermacam opsi yang lain.

Harga dimulai dari Rp 500.000 per malam

Alamat : Jalan Sidosermo II No.70a, Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur

Bermalam di hotel kapsul? Wah, seperti apakah ya rasanya? Bila tertarik sama pengalaman hebat ini, referensi hotel murah di Surabaya seterusnya yakni Tab Capsule Hotel! Design kamar hotel capsule ini benar-benar kekinian seakan ada di pesawat luar angkasa dengan warna neon dan interior serba putih. Walaupun imut, sarana Tab Capsule Hotel Surabaya lumayan komplet dengan water heater, AC, TV, service penerima tamu 24 jam dan lokasinya dekat mall Tunjungan Plaza dan Stasiun Pasar Turi.

Harga dimulai dari Rp 125.000 per malam

Alamat : Jalan Kayoon 11 D, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Referensi hotel murah di Surabaya seterusnya mempunyai sarana kolam renang nyaman dan harga per malam dibandrol dimulai dari Rp 100 beberapa ribu saja. Berikut Prime Royal Boutique Hotel! Lokasinya ada di pusat perkotaan Surabaya, cuma 5 menit saja dari Stasiun Pasar Turi. Kelebihan Prime Royal Boutique Hotel yang lain ialah ada opsi makan pagi, kamar luas dan bersih, AC, Wifi, service penerima tamu 24 jam, pas jadi opsi tempat staycation di Surabaya pada harga dapat dijangkau!

Harga dimulai dari Rp 193.000 per malam

Alamat : Jalan Kranggan No.81-101, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

Anda ingin bertandang ke Kebun Binatang Kota Surabaya, House of Sampoerna, Monumen Pahlawan, tujuan kota tua Surabaya yang istimewa dengan bangunan-bangunan warisan periode penjajahan dan beragam sejarahnya? Kokoon Hotel Surabaya pas jadi opsi! Hotel ini memadankan design penjajahan dan kenyamanan kekinian, direncanakan khusus untuk penuhi keperluan usaha terbaru dan diperuntukkan untuk pelancong dengan tawarkan fasilitas kontemporer, sarana berpenampilan dan keramahan yang anggun ciri khas Indonesia. Kolam renang, restaurant, rapat room, gym, WIFI, dan sarana komplet yang lain ada di Kokoon Hotel Surabaya.

Harga dimulai dari Rp 460.000 per malam

Alamat : Jalan Slompretan No.26, Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur

Hotel murah di Surabaya yang jaraknya hanya 5 menit jalan kaki saja ke mall Tunjungan Plaza? Tidak salah kembali bila Anda pilih Midtown Hotel Surabaya. Ada beragam sarana selingan dan restaurant sedap di mall Tunjungan Plaza dimulai dari mall Tunjungan Plaza 1 sampai 6, salah satunya mall iconic di Surabaya yang sayang bila Anda terlewat. Midtown Hotel Surabaya tawarkan sarana berbentuk kolam renang, restaurant dengan service breakfast sedap, rapat room, gym, dan kamar memiliki desain kekinian dan luas.

Harga dimulai dari Rp 400.000 per malam

Alamat : Jalan Basuki Karunia No.76, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Opsi hotel murah di Surabaya seterusnya tawarkan interior colorful dengan design kekinian kontemporer. Mendatangkan situasi playfull yang cerah, pas menjadi opsi staycation bersama anak-anak. Keunggulan Ibis Model Jemursari diantaranya ada sarana kolam renang, pilihan menu breakfast yang komplet dan sedap dan panorama kamar yang elok yakni kota Surabaya.

Harga dimulai dari Rp 500.000 per malam

Alamat : Jalan Jemursari Raya 110 112, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *