3 Game Dock Untuk Gamepad Smartphone Asus ROG

Game Dock Untuk Gamepad Smartphone Asus ROG – Anda tidak perlu lagi mempertanyakan evolusi Asus ROG Phone untuk bermain game. Spesifikasi yang disertakan dalam ponsel ini sudah cukup baik. Layar AMOLED ultra-cepat memberi jari Anda lebih banyak fleksibilitas untuk bernavigasi.

Untuk menambah kenikmatan bermain game Anda dengan ponsel ini, Asus ROG menawarkan tiga gamepad tambahan sebagai aksesoris. Setiap dermaga memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Anda juga dapat memodifikasi penggunaan sesuai dengan kebutuhan game Anda.

Apa saja tiga aksesoris tambahan untuk bermain game di ponsel Asus ROG? Simak ulasannya di bawah ini.

wastafel meja portabel

Aksesori ini mengubah ponsel Asus ROG Anda menjadi PC. Ini memiliki beberapa port untuk menghubungkan ke tampilan 4K, Gigabit Ethernet dan amplifier saluran 5.1. Anda sekarang hanya seorang konduktor.

Anda juga dapat mengoperasikan smartphone tipe PC ini dengan mouse. Tentu saja, beberapa permainan dapat dimainkan dengan sangat nyaman dan mudah. Anda juga tidak perlu takut dengan performa. Asus ROG Phone masih cukup bertenaga untuk menampilkan gambar berkualitas 4K di layar.

Hanya karena untuk bermain game bukan berarti Anda tidak dapat menggunakannya dengan PC lama Anda. Anda dapat menambahkan banyak aplikasi produktivitas ke ponsel ini. Anda juga dapat menyimpan beberapa dokumen penting di sini dan membawanya ke mana pun Anda pergi tanpa harus menambahkan hard drive ekstra lagi. Ponsel Asus ROG hadir dengan penyimpanan 512GB.

Jangan lewatkan perbandingan spek ponsel Asus ROG dan Xiaomi Black Shark.

Cekungan Pemandangan Kembar

Ingin menjadikan Asus ROG Phone Anda sebagai konsol portabel? Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menginstal ini. Seperti namanya, docking ini membuat Asus ROG Phone menjadi layar ganda. Layar ponsel menjadi layar utama dan layar tambahan di TwinView Dock.

Baca juga: X8 Speeder Apk

Cara kerjanya mirip dengan konsol Nintendo 3DS. Layar ganda ini memudahkan Anda untuk memainkan beragam game, terutama yang bergenre RPG, petualangan, atau puzzle. Satu layar akan menjadi layar Anda saat bermain game. Sementara itu, layar lain menunjukkan peta permainan, inventaris, atau informasi penting lainnya.

Tidak hanya itu, layar ekstra ini dapat berfungsi sebagai obrolan dengan rekan satu tim atau menampilkan strategi membaca dalam game.

Dock juga memiliki dua tombol tambahan di bagian atas (mirip dengan tombol R dan L di beberapa konsol). TwinView Dock ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 6000mAh. Bahkan, lebih besar dari baterai Asus ROG Phone.

Juga, Asus meluncurkan Asus ROG Gaming Phone. Spesifikasi adalah sebagai berikut:

Dermaga WiGig

Layar HP Asus ROG sudah 6 inci dengan aspek rasio 18:9, namun masih terlihat agak kecil dibandingkan layar TV saat bermain game konsol. Untungnya dock ini bisa menghubungkan HP Asus ROG ke TV besar di ruang tamu.

Anda dapat menghubungkan Asus ROG Phone ke TV menggunakan Wi-Fi. Tidak hanya itu, dengan menambahkan HP Asus ROG beserta konsol pihak ketiga, Anda akan merasa seperti sedang bermain game konsol di rumah. Mobile Legends atau PlayerUnknown’s Battleground saat duduk di sofa dengan layar besar dan beristirahat.

Bonus: Pendingin AeroActive

Suhu perangkat keras game Anda juga merupakan masalah penting. Jadi sistem pendingin di dalam unit akan mempengaruhi kinerjanya, jadi kami selalu menganggapnya serius.

Asus ROG Phone sudah memiliki prosesor yang mampu menahan panas saat bermain game berat. Namun sekali lagi, Anda bisa menggunakan AeroActive Coller agar lebih awet.

Aksesori ini berupa kipas yang dipasang di bagian belakang ponsel untuk membuang panas dari dalam ke luar. Dengan tetap menjaga suhu di dalam ponsel, kinerja Asus ROG Phone tetap stabil.

Baca juga: Bussid Mod Apk

Lihat 5 aksesoris gaming ASUS ROG untuk gamer sejati.

Bagi mereka yang sangat suka bermain game di ponselnya, Asus ROG Phone dengan semua aksesorinya sangat bagus. Sekarang kita tinggal menunggu ponsel ini masuk ke pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *