Jangan Buru-Buru Download, Inilah Bahaya Bermain Mod Domino RP

Jika kalian pemain game sejati, baik itu dari game bergenre RPG, Adventure, MOBA, dan sebagiannya, kalian harus mengetahui tentang bahaya aplikasi yang sudah di modifikasi, karena aplikasi MOD itu tidak ada di dalam aplikasi resmi Google Play, bukan hanya sebatas itu, kalian juga akan mendapatkan resiko yang bergitu berat.

Namun ada juga sebagian yang masih menggunakan atau mencari aplikasi Modifikasi, pasalnya aplikasi yang sudah di modifikasi itu banyak sekali fitur-fitur yang menjanjikan, akan tetapi sering sekali mengecewakan para penggunanya.

Download Higgs Domino RP X8 Speeder 2022 Full Tema (Update)

Apabila kalian masih mengunakan aplikasi yang sudah di modifikasi, seperti game Mod Domino Rp ini, kalian juga pasti akan merasakan kekecewaan saat memainkan atau menggunakan aplikasi tersebut, untuk mengantisipasi hal semacam itu kalian harus mengetahui terlebih dahulu tentang bahaya bermain Mod domino RP.

Bahay Bermain Mod domino RP

Setelah kalian mengetahui beberapa bahaya menggunakan aplikasi Mod domino RP, pasti kalian akan berpikir kedua kali saat mendwonload aplikasi Mod domino RP, berikut ini ulasannya:

  • Rawan Terkena Banned

Jika kalian menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi atau biasa kalian sering dengar MOD, kalian bisa terkena banned dari pihak Google atau pihak resmi aplikasi game Mod domino.

  • Sering Terkena Virus

Aplikasi MOD biasanya sering sekali terkena virus, mulai dari download, install dan penggunaannya juga sering sekali virus masuk, seperti halnya virus Trojan yang susah membersihkannya, bisa jadi juga handphone kalian akan ngeheng dan sebagiannya.

 

  • Banyak Iklan Muncul

Bagi kalian yang menggunakan aplikasi modifikasi Domino Rp, kalian akan merasakan dan sering terganggu adanya iklan tidak jelas yang sering muncul, bauk saat mau main atau juga sedang memainkan game tersebut.

  • Privasi Kurang Aman

Sangatlah penting sebuah privasi di dalam sebuah media, apalagi bagi kita yang sedang memainkan geme, tentunya kita harus menjaga sebuah privasi akun yang kita miliki, di zaman sekarang sudah banyak hacker yang meng iming-imingi fitur-fitur yang sangat menjanjikan, pada dasarnya hanya ingin mengambil akun yang kita miliki.

maka dari itu saya sarankan kalian jangan menggunakan aplikasi yang berbasis mod, karena belum tentu keamanan privasi kita di jaga oleh game tersebut.

  • Merugikan Aplikasi Resmi

Selanjutnya bahaya yang bisa kalian ketahui ialah Merugikan aplikasi Resmi, yang pasti setiap aplikasi yang sudah di modifikasi itu sangat merugikan bagi aplikasi resminya, bukan hanya aplikasi game saja, aplikasi-aplikasi lainnya juga sangat merugikan bagi aplikasi resminya.

Nah, setelah kalian menyimak beberapa bahaya bermain Domino Rp Mod, tentunya kalian juga sudah mempertimbangkannya, namun bagi kalian yang masih penasaran dengan aplikasi tersebut, ya silahkan, jika kalian bisa menanggung resiko yang akan kalian rasakan nantinya, sekian saja dari saya. Terimakasih. *koranpangkep.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *