Inilah Hp Samsung Galaxy Seri S

Inilah Hp Samsung Galaxy Seri S – Samsung Galaxy S22 Ultra sebagai handphone flagship yang datang pada tahun 2022, sebuah penerus dari Galaxy S21 seri. Sebagai variasi paling tinggi, handphone ini datangkan stylus dalam pabrikannya, bahkan juga mempunyai kompartemen khusus untuk memuat S Pen itu. Ini langsung mengingati beberapa penggemar akan Galaxy Note20 seri.

Bukan hanya sekadaa pasarkan S Pen angkatan lama, Samsung sudah lakukan pembenahan kembali ke featurenya, terhitung menyingkat latency yang sebelumnya 9 milidetik jadi 2,8 milidetik saja. Selain itu Hp Samsung juga memiliki harga hp samsung terbaru yang relatif. 

Samsug Galaxy S22 Ultra 5G Burgundy_

Disamping itu, Galaxy S22 Ultra ini sudah dipersenjatai dengan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 1. Walau sebenarnya, awalnya seri Galaxy S selalu “kekeuh” cuma sajikan chipset Exynos untuk variasi yang datang di Indonesia.

Lepas dari itu, Galaxy S22 Ultra ini menjadi jawaban dari Samsung masalah kedatangan Catatan seri. Dapat disebut, Catatan seri tidak diteruskan tetapi diganti Galaxy S22 Ultra. Karenanya, Galaxy S22 Ultra lebih pas buat mereka yang perlu HP dengan support stylus pen yang umumnya mengarah akum pelaku bisnis dan professional.

Sama ukuran monitornya yang cuma 6,1 inch, jadikan Galaxy S22 vanila sebagai opsi yang pas untuk Kalian yang mengutamakan portabilitas di atas segala hal. Dia juga berbobot teringan antara barisan Galaxy S22 yang lain, yaitu sekitaran 167 gr saja.

Samsung Galaxy S22 datangkan tingkat kecemerlangan monitor 1300 nit (pucuk) di panel monitor Dynamic AMOLED 2x kepunyaannya. Dia tak lagi dibungkus dengan sensor Ultra Wideband, dan cuma diberi fast pengisian 25 W dibandingkan Plus dan Ultra dengan daya 45 W.

Dalam pada itu, batterynya juga cuma memiliki 3.700 mAh saja. Tetapi ingat HP ini memakai chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang punyai fabrikasi 4 nm. Ini mengisyaratkan jika handphone mempunyai efektivitas daya yang tinggi.

Handphone yang memberikan dukungan antar-muka Samsung DeX dan Samsung Wireless DeX ini bisa trhubung dengan monitor, baik secara kabel atau nirkabel untuk memperoleh pengalaman desktop. Selani itu, dia dapat dicas memakai wireless pengisian dengan daya 15 W, dan mengisikan daya piranti lain dengan reverse wireless pengisian 4,5 W.

Ini sebagai variasi tengah dari Galaxy S22 seri, di bawah Ultra dan di atas reguler. Walau tidak siapkan stylus layaknya variasi Ultra, tetapi dia masih tetap tawarkan bermacam feature bagus yang tidak dipunyai variasi reguler.

Misalnya saja ukuran monitor dan kemampuan battery yang semakin besar, mempunyai jenjang brightness pucuk semakin tinggi, yaitu 1750 nit alih-alih1300 nit di versus reguler. Dari segi jaringan, dia juga memberikan dukungan protool WiFi 6E yang bisa tersambung dengan pita jaringan 6 GHz, dan mempunyai sensor Ultra Wideband.

Layaknya ke-2 variasi yang lain, Galaxy S22 Plus ini datangkan ketahanan body hebat karena susunan Corning Gorilla Glass+ yang sanggup jaga monitor saat jatuh sampai ketinggian 2 mtr., dan sertifikasi IP68 yang dpaat membuat perlindungan HP dari air sedalam sampai 1,5 mtr. sepanjang 30 menit.

Leave a Comment